Keceriaan Perayaan Natal Anak Mandiri Bapekkris 2019, terekam jelas dalam setiap gambar yang mengabadikan moment kebersamaan ini dengan tema "Serving One Another" atau yang dalam bahasa Indonesianya adalah Saling Melayani Satu Sama Lain.

Perayaan Natal Anak Mandiri Bapekkris 2019 ini adalah salah satu event dengan audiens anak-anak yang ditangani oleh team M3Kom. Dengan persiapan yang sama primanya dengan persiapan event besar lainnya, kami melakukan semua persiapan untuk Perayaan Natal Anak Mandiri Bapekkris 2019 ini dengan detil. Dimulai dengan persiapan semua equipment, persiapan panggung untuk acara, persiapan photobooth, serta persiapan lighting dan sound untuk menunjang berlangsungnya acara dengan suara yang terdengar jelas hingga ke bagian belakang, dan cahaya yang pas sehingga semua penampilan di panggung dapat terlihat dan dinikmati dengan baik. Tentu saja persiapan yang matang ini kami lakukan jauh sebelum acara beralngsung.

Selain itu, tersedia pula play ground untuk anak-anak bermain sambil menunggu orang tua mereka yang masih beribadah dalam perayaan Natal dewasa.

Adalah suka cita kami melihat begitu banyak anak yang ceria dan bahagia merayakan Natal bersama teman-temannya dalam sebuah keluarga besar Mandiri.

 

 

Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Perayaan Natal ...
Play ground

Tell Us How We Can Help You

  Refresh Captcha