Kepemimpinan yang rendah hati, konsisten, dan selalu memberikan ruang bagi setiap sisi kemanusiaan, akan menciptakan atmosfer yang menyenangkan bagi sebuah team dalam bekerja.

Dalam sesi talk show pada event Telkom CX Summit 2019, berbagai praktisi bisnis membagikan pengalamannya membangun team yang solid, yang pada akhirnya menciptakan suasana kerja yang memberi semangat dan energi positif bagi semua yang ada di dalamnya. Mereka adalah : Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan,  Komisaris Utama PT Infomedia Solusi Humanika Niam Dzikri, CEO and Founder Queenrides Iim Fahima Jachja, juga UI/UX Designer PT Bank Rakyat Indonesia Emirpasha Kisyanto, yang bertindak selaku panelis utama dalam sharing session "Chief View of Customer Experience," dengan moderator Sri Safitri, yang adalah Project Director of CX Transformation Telkom Indonesia.

Telkom CX Summit 2019, yang diadakan pada hari Kamis, 12 Desember 2019, di JW Mariott Hotel, Jakarta  merupakan ajang customer gathering, juga diisi dengan seminar motivasi dari keynote speaker dengan berbagai latar belakang yang berbeda, namun semuanya memberikan pencerahan mengenai cara meningkatkan layanan kepuasan pelanggan dengan lebih baik lagi, yang dimulai dari kondisi kerja yang kondusif bagi setiap orang. Sehingga, semua pekerjaan dilakukan dengan kesadaran bahwa setiap individu adalah unik dan berharga.

Customer Experience (CX) Summit ini diselenggarakan dalam rangka mendukung transformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, untuk itu maka tema yang diusung adalah "Delighting Your Costumers Through Digital Experience Like Never Before."

Dengan team yang solid, M3Kom mempersipkan perhelatan Telkom CX 2019 secara mendetil. Memastikan panggung dilengkapi dengan penataan cahaya, sound, dan prompter yang bekerja optimal, memastikan gate terpasang dengan baik, ruangan yang siap, juga koordinasi dengan seluruh pengisi acara. Sehingga Telkom CX 2019 berjalan dengan baik. Pastikan event gathering perusahaan Anda ditangani oleh M3Kom.

 

 

Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019
Telkom CX 2019

Tell Us How We Can Help You

  Refresh Captcha