Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) melalui IndiHome menginisiasi kegiatan Cycling Charity Bike to Care yang diselenggarakan di Telkom Landmark Tower pada tanggal 04 september 2019, Telkom melalui brand produk IndiHome menyelenggarakan IndiHome Bike to Care, yaitu sebuah gerakan cycling charity untuk penggalangan dana bidang kesehatan, pendidikan, sosial dengan cara menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan kampanye IndiHome untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama melalui kampanye #IndiHomeHubungkanKebaikan. Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan Telkom termasuk direksi juga Widi Mulya dan Dwi Sasono sebagai brand ambassador telkom yang diselenggarakan serentak di 7 Regional Telkom.

Penggalanan dana tersebut ditandai dengan para pimpinanTelkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome bersepeda sejauh 10 kilometer (km) hingga 30 km. Mereka pun bisa memberikan donasi melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja. Harapan Telkom Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan Harpelnas 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikanyang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatan ini,

Registrasi pese...
Registrasi pese...
Start Telkom Bi...
Start Telkom Bi...
Start Telkom Bi...
Brand Ambassado...
Penyerahan dona...
Telkom Bike To ...
Telkom Bike To ...

Tell Us How We Can Help You

  Refresh Captcha