Rampungnya pembangunan jembatan dari Hong Kong menuju Macao, membuat kota tua sekaligus modern ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit.

Wajah "Kota Tua"  Macao terlihat dari salah satu kawasan bangunan dan landmark peninggalan Portugis dengan keunikannya.  Sedangkan wajah Macao sebagai "Kota Modern" terlihat dari berkembangnya banyak bangunan megah. Sebut saja di antaranya Macao Tower.

Dalam rangka memperingati 20 tahun terbentuknya Daerah Khusus Administratif Macao, Kantor Pariwisata Macao Indonesia (MGTO) menggelar "Macao Festival" yang diadakan di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Event ini digelar pada hari Jumat sampai dengan Minggu, tanggal 27-29 September 2019. Kegiatan dalam Macao Festival ini antara lain adalah pameran foto, travel fair,sampai kepada  entertainment.

Travel Fair Macao Festival ini diikuti oleh berbagai biro perjalanan dan maskapai penerbangan, yang tentu saja menawarkan berbagai paket wisata menarik untuk mengunjungi Macao sebagai destinasi liburan.

Selama berlangsungya Macao Festival, pengunjung dimanjakan dengan berbagai suguhan hiburan menarik yang menampilkan wajah khas Macao yang unik

 

 

Opening Speech ...
Opening by MC
Opening Macao F...
Live Music Perf...
Activities on b...
Activities on b...
Photo Booth Mac...
Photo Booth Mac...
MakMak berkelil...

Tell Us How We Can Help You

  Refresh Captcha